Friday, 29 March 2019 09:58

Menlu dan Menaker temui Wapres bahas tenaga kerja ke Jepang

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri usai menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya di Jakarta pada Kamis (28/3/2019). Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri usai menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya di Jakarta pada Kamis (28/3/2019).

 

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla membahas tentang undang-undang keimigrasian untuk tenaga kerja Indonesia ke Jepang. Retno Marsudi usai bertemu Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jakarta Kamis mengatakan, intinya ada kesempatan baru yang cukup banyak bagi sembilan negara, termasuk Indonesia, untuk mengirim tenaga kerjanya ke Jepang, karena tenaga kerja asing ini sangat diperlukan di Jepang.

Retno Marsudi menjelaskan ada kebutuhan 345.150 pekerja selama lima tahun dari Negeri Sakura dengan 14 kategori sektor pekerjaan, antara lain perawat, bidang industri, pengelola jasa kebersihan hingga kepala kesehatan. ant

Read 363 times Last modified on Friday, 29 March 2019 13:32