Friday, 03 May 2019 12:54

Pemprov Jatim Kembangkan Desa Wisata

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Wagub Jatim Emil Dardak memotong pita menandai dibukanya MITF di Exhebition Hall Grand City Surabaya, Kamis (2/5/2019) Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Wagub Jatim Emil Dardak memotong pita menandai dibukanya MITF di Exhebition Hall Grand City Surabaya, Kamis (2/5/2019) (Foto Istimewa/Humas Pemprov Jatim)

 

Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengembangkan desa wisata untuk mengangkat sektor pariwisata sekaligus meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat pedesaan di kawasan setempat. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa usai meninjau pameran "Majapahit International Travel Fair" (MITF) di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Kamis mengatakan, sangat banyak keunggulan yang dimiliki Jawa Timur, seperti kearifan dan keindahan lokal yang belum tereksplor.

Menurut dia, pengembangan desa wisata memiliki peluang mengingat saat ini ada dana desa yang jumlahnya besar. Dengan adanya pengembangan desa wisata, ia optimistis akan tumbuh basis ekonomi pedesaan sehingga akan ada peningkatan percepatan kesejahteraan masyarakat desa. (antara)

 

Read 496 times Last modified on Friday, 03 May 2019 18:17