Saturday, 04 May 2019 09:26

Indonesia dan Tunisia Memiliki Banyak Potensi Kerjasama di Bidang Ekonomi dan Perdagangan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Foto : VOI Foto : VOI

 

Indonesia dan Tunisia terus mengadakan kerjasama yang intensif di bidang politik dan perdagangan. Hal tersebut dilakukan karena kedua negara sedang dalam tahap akhir perundingan perjanjian perdagangan Preferential Trade Agreement (PTA) yang dapat  meningkatkan dan membuka kerjasama perdagangan bagi kedua negara. Demikian dikatakan Duta Besar Tunisia untuk Indonesia, Riadh Dridi, di acara peresmian Pameran Makanan Tunisia 2019, di Jakarta, Jumat sore (03/05/2019).

“Ketika kita bersiap untuk merayakan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik kita tahun depan, kita benar-benar yakin bahwa masih ada potensi besar dan nilai-nilai kerja sama ekonomi yang belum digali terutama bahwa hubungan politik kita mengalami perkembangan yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir dengan adanya kegiatan bisnis dan politik tingkat tinggi. "

Lebih lanjut Duta Besar Riadh Dridi berharap pameran makanan Tunisia yang berlangsung mulai 3 Mei sampai dengan 6 Juni ini dapat membuka peluang bagi kerjasama yang lebih bermanfaat lagi bagi kedua negara. (VOI/AHM/)

Read 551 times Last modified on Saturday, 04 May 2019 14:32