Saturday, 04 May 2019 10:10

Kerjasama Pariwisata Indonesia dan Vietnam Ditingkatkan Melalui Vietnam Tourism Roadshow

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Foto : VOI Foto : VOI


Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Pham Vinh Quang mengatakan kerjasama di bidang pariwisata antara Indonesia dan Vietnam masih terbatas. Untuk itu, Kedutaan Besar Vietnam di Jakarta bekerjasama dengan Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam (Vietnam National Administration of Tourism) menyelenggarakan pameran pariwisata Vietnam Tourism Roadshow di Jakarta, Jumat sore (03/05/2019).

“Di bidang pariwisata, pada tahun 2018, hampir 88 ribu wisatawan Indonesia datang ke Vietnam, meningkat 8,5 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2017. Meski demikian, hubungan antara Vietnam dan Indonesia, di bidang pariwisata, kami pikir masih terbatas dan belum setara dengan potensi kedua negara. Oleh karena itu untuk lebih meningkatkan hubungan antara Vietnam dan Indonesia di sektor pariwisata, perdagangan umum dengan posisi potensial kedua negara, Kedutaan Besar Vietnam bersama dengan Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan Roadshow Pariwisata Vietnam. ”

Duta Besar Pham Vinh Quang lebih lanjut mengatakan pameran pariwisata kali ini tidak hanya akan meningkatkan persahabatan dan kerjasama yang baik antara Vietnam dan Indonesia tetapi juga akan membuka banyak peluang bagi komunitas bisnis kedua negara dalam menjajagi mitra baru, memperluas pasar dan meningkatkan kerjasama pariwisata di antara kedua negara. (VOI/AHM)

Read 638 times Last modified on Saturday, 04 May 2019 14:28