Friday, 10 May 2019 10:09

Perusahaan Hongkong tertarik investasi di Pelabuhan Ujung Jabung Jambi.

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Gubernur Jambi Fachrori Umar menerima perwakilan perusahaan asal Hongkong, ELL Environmental Holdings Ltd di Kantor Penghubung Pemprov Jambi di Jakarta, Kamis (9/5/2019). Perusahaan itu menyatakan minat berinvestasi dalam pengembangan Pelabuhan Ujung Jabung di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. (Humas Pemprov Jambi/HO) Gubernur Jambi Fachrori Umar menerima perwakilan perusahaan asal Hongkong, ELL Environmental Holdings Ltd di Kantor Penghubung Pemprov Jambi di Jakarta, Kamis (9/5/2019). Perusahaan itu menyatakan minat berinvestasi dalam pengembangan Pelabuhan Ujung Jabung di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. (Humas Pemprov Jambi/HO)

 

Perusahaan konstruksi asal Hongkong, ELL Environmental Holdings Ltd berminat melakukan investasi dalam pengembangan Pelabuhan Ujung Jabung di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.Gubernur Jambi Fachrori Umar menerima kunjungan dari ELL Environmental Holdings Limited di Kantor Penghubung Pemerintah provinsi Jambi di Jakarta, Kamis, sekaligus melakukan pembicaraan terkait ketertarikan pembangunan infrastruktur pelabuhan tersebut.

Mewakili Pimpinan ELL Environmental Holdings Limited, Tommy Fahrizal menyampaikan niat perusahaan untuk berinvestasi di kawasan Pelabuhan Ujung Jabung di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Tommy  mengatakan, pihaknya tertarik untuk berinvestasi pelabuhan di Provinsi Jambi, dengan nilai investasi 7 triliun rupiah.Menanggapi apa yang disampaikan ELL Environmental Holdings Limited, Gubernur Jambi Fachrori Umar menyambut baik dan berharap akan ada tindak lanjut dari pertemuan itu. ant.10.5’19.mar

Read 498 times Last modified on Friday, 10 May 2019 15:53