Friday, 17 May 2019 12:56

Wapres sampaikan kesiapan Indonesia jadi tuan rumah Olimpiade 2032

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wakil Presiden Jusuf Kalla disambut oleh Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach di Museum Olimpiade, Lausanne, Swiss pada Kamis (16/5/2019). Wakil Presiden Jusuf Kalla disambut oleh Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach di Museum Olimpiade, Lausanne, Swiss pada Kamis (16/5/2019).

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan pertemuan dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach untuk menyampaikan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade 2032. Jusuf Kalla yakin Indonesia akan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Hal tersebut dikatakan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat bertemu Bach di Museum Komite Olimpiade Internasional yang berlokasi di Lausanne, Swiss Kamis.

Jusuf Kalla juga memaparkan Indonesia berpartisipasi aktif dalam forum olahraga Internasional yang dilakukan dengan mendukung prinsip-prinsip sportif yang berlaku secara global, netral dan tidak diskriminatif, serta menegakkan tata pemerintahan yang baik, dan juga mendukung kesetaraan gender. Indonesia percaya bahwa olahraga dan acara olahraga dapat berfungsi sebagai sarana yang efektif untuk mencapai target dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan bahkan berkontribusi terhadap perdamaian. (antara)

Read 432 times Last modified on Friday, 17 May 2019 13:20