Friday, 14 June 2019 12:37

Presiden Ingin Pasar Sukawati Jadi Pasar Rakyat Modern

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Presiden Jokowi meninjau proyek revitalisasi Pasar Sukawati di Gianyar Bali, Jumat (14/6/2019) Presiden Jokowi meninjau proyek revitalisasi Pasar Sukawati di Gianyar Bali, Jumat (14/6/2019)

 

Presiden Joko Widodo ingin Pasar Sukawati di Gianyar, Bali, menjadi pasar rakyat yang modern. Presiden Joko Widodo saat melakukan Peninjauan Pasar Sukawati di Gianyar, Bali, Jumat (14/6) mengatakan, pasar diharapkan dikelola dengan manajemen yang baik sehingga mampu menghidupi ribuan pedagang dan masyarakat di sekitarnya. Saat peninjauan, presiden Jokowi menjelaskan kepada wartawan perkembangan proyek relokasi Pasar Sukawati.

 Ia mengatakan dana untuk proyek tersebut sebesar 89 miliar rupiah yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara- APBN dan 3,9 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-APBD. Ia mengharapkan Pasar Sukawati pasca-revitalisasi benar-benar menjadi pasar yang bersih dan tertata. Dengan demikian pengunjung semakin nyaman datang ke pasar yang telah berusia lebih dari 30 tahun itu. Pada kesempatan yang sama, Presiden juga mengatakan, dalam lima tahun ke depan akan terus dilakukan revitalisasi pasar tradisional dengan target yang kurang lebih sama dengan lima tahun sebelumnya. (antara)

Read 501 times Last modified on Friday, 14 June 2019 13:34