Friday, 14 June 2019 12:37

Indonesia Serukan Dunia Desak Israel Penuhi Hak Tenaga Kerja Palestina

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wakil Tetap RI untuk PBB, WTO dan Organisasi Internasional Lainnya di Jenewa Duta Besar Hasan Kleib saat memberikan pernyataan solidaritas bagi hak-hak tenaga kerja rakyat Palestina dalam "International Solidarity Meeting with the People and Workers of Palestine", di Jenewa, Swiss, Kamis Wakil Tetap RI untuk PBB, WTO dan Organisasi Internasional Lainnya di Jenewa Duta Besar Hasan Kleib saat memberikan pernyataan solidaritas bagi hak-hak tenaga kerja rakyat Palestina dalam "International Solidarity Meeting with the People and Workers of Palestine", di Jenewa, Swiss, Kamis

 

Indonesia dalam "International Solidarity Meeting with the People and Workers of Palestine", di Jenewa, Swiss, Kamis (13/6), menyerukan kepada masyarakat dunia agar mendesak Israel menghormati dan melaksanakan hak-hak ketenagakerjaan rakyat Palestina. Seruan itu disampaikan Wakil Tetap RI untuk PBB, WTO dan Organisasi Internasional lainnya di Jenewa Hasan Kleib. Demikian dikatakan dalam rilis Perwakilan Tetap RI di Jenewa yang diterima di Jakarta, Jumat.

Dalam pertemuan yang dihadiri Direktur Jenderal International Labour Organization (ILO) Guy Ryder dan delegasi negara-negara anggota PBB tersebut, Duta Besar Hasan Kleib menekankan, Indonesia sangat prihatin karena di ulang tahunnya yang ke-100, ILO tengah membahas masa depan kerja layak, namun para pekerja Palestina justru terus menghadapi kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Indonesia pun mendorong ILO untuk terus mendukung Palestina mencapai kerja layak bagi semua dan memastikan perlindungan dan kesejahteraan para pekerja Palestina. (antara)

Read 528 times Last modified on Friday, 14 June 2019 13:32