Sunday, 22 December 2019 00:00

Nusa Penida Bali Masuk Destinasi Backpacker Terbaik Sedunia 2020

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Nusa Penida, Klungkung, Bali, dinyatakan situs travel global HostelWorld sebagai destinasi backpacker nomor satu untuk 2020. Platform pemesanan hostel online basis Dublin, Irlandia ini mengungkapkan pemesanan akomodasi di Nusa Penida mengalami peningkatan dari wisatawan Inggris sebesar 610 persen dalam satu tahun terakhir.Dengan kata lain Nusa Penida menjadi destinasi paling ingin dikunjungi wisatawan Inggris selama setahun terakhir. Situs travel global HostelWorld menjadi tujukan para backpacker dunia.

Menurut situs detikcomnama Nusa Penida termasuk dalam daftar 20 destinasi terbaik untuk backpacker di tahun 2020 yang dirilis awal Desember 2019. Nusa Penida menawarkan kegiatan hiking, snorkeling bersama ikan manta raksasa hingga melihat sunset. Tak lupa juga keberadaan warung yang menawarkan makanan khas Bali dengan bujet bersahabat untuk kaum backpacker.

Selain Nusa Penida Bali, destinasi terbaik untuk backpacker tahun 2020 diantaranya, Surat Thani - Thailand, Maribor – Slovenia, Hossegor – Prancis, Trondheim – Norwegia, Kodaikanal – India dan Isfahan – iran.

Read 717 times Last modified on Monday, 23 December 2019 08:08