Wednesday, 11 March 2020 14:06

Kemenperin Sediakan 160 Stan Gratis Ajang Pameran Produk Muslim

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih. ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am. Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih. ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am.

Kementerian Perindustrian siap mendukung pelaku industri kecil menengah (IKM) dalam ajang Indonesia Industrial Moslem Exhibition (ii-Motion) yang akan dilaksanakan pada 17-19 Juli 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menyediakan 160 stan gratis.

Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin, Gati Wibawaningsih di Jakarta, Rabu mengatakan, perkembangan produk muslim di Indonesia  terus meningkat sehingga dibutuhkan wadah berupa event internasional agar produk fesyen muslim atau produk halal yang diproduksi oleh industri dalam negeri semakin dikenal di mata dunia.Pameran berskala internasional ini diharapkan semakin mendorong pertumbuhan industri yang menghasilkan produk muslim di seluruh wilayah Indonesia, termasuk bagi sektor industri kecil dan menengah. antara

Read 364 times Last modified on Friday, 13 March 2020 06:40