Tuesday, 08 May 2018 10:27

Indonesia Week 2018 di Shanghai Menyasar 50 Ribu Pengunjung

Written by 
Rate this item
(0 votes)

indonesia week 2018 di shanghaiKementerian Luar Negeri Republik Indonesia  bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamar Dagang Indonesia di Tiongkok  menyelenggarakan ‘Indonesia Week 2018” di Shanghai, Tiongkok.  Penyelenggaraan dimulai pada tanggal 4 Mei hingga 13 mei 2018. Konsul Muda Bidang Penerangan, Sosial dan Budaya Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Shanghai, Radityo Panjaitan, kepada kontributor RRI World of Service Voice of Indonesia, Kevin Zhao baru-baru ini menjelaskan,  Indonesia Week  2018 diselenggarakan untuk memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat Tiongkok di Shanghai dan sekitarnya. Beragam kegiatan dilaksanakan, seperti peragaan busana .

radityo panjaitanKegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk mempromosikan budaya Indonesia, produk Indonesia dan Indonesia pada masyarakat China, khususnya di Shanghai dan sekitarnya. Kegiatan ini isinya antara lain fashion show, dan tarian-tarian Indonesia. Ini adalah bagian dari Indonesia incorporated  untuk mempromosikan Indonesia ke dunia, khususnya di  China.”, jelas Radityo Panjaitan

Radityo Panjaitan menjelaskan pelaksanaan Ina Week yang kedua kalinya ini,  diharapkan akan dikunjungi oleh 50 ribu pengunjung dan meningkatkan jumlah wisatawan Tiongkok ke Indonesia. Tahun lalu, kurang lebih sekitar 30 ribu orang mengunjungi Ina Week 2017.  

Menurut Radityo Panjaitan, ditargetkan  tiga juta wisatawan Tiongkok mengunjungi Indonesia pada tahun 2018.  (Kevin Zhao)

Read 1196 times Last modified on Wednesday, 09 May 2018 19:06