Thursday, 19 January 2023 09:28

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sulut

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

(voinews.id)Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sulawesi Utara untuk melakukan kunjungan kerja pada Rabu petang sekitar pukul 18.30 WIB. Presiden Jokowi dan rombongan menuju Sulawesi Utara dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Di Sulawesi Utara, rencananya Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan di kabupaten Minahasa Utara.

Setibanya di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Kota Manado, Presiden disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Setyo Budiyanto, Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohammad Satriyo Utomo dan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas.

Selanjutnya, Presiden menuju hotel tempatnya bermalam dan akan melanjutkan kunjungan kerja esok hari. Pada Kamis (19/1), Presiden antara lain akan meresmikan infrastruktur termasuk bendungan dan mengunjungi beberapa pasar.

 

antara

Read 203 times