Saturday, 05 May 2018 10:11

Kementerian Pertahanan Antisipasi Permasalahan Tahun Politik Pilkada dan Pilpres

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu VOI-FAISAL

 

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu  mengatakan, Indonesia memasuki tahun politik, baik Pemilihan kepala daerah 2018 maupun pemilihan Presiden tahun 2019. Menurutnya, segala permasalahan di tahun politik harus diantisipasi dengan cermat dan dengan sinergitas antar lembaga terkait, seperti TNI dan Kepolisian RI. 

 

“Nanti saya akan kumpulkan panglima TNI dan Kapolri bagaimana susunan ke depan Yang penting kita siap Segala situasi kita harus siap Situasi ini kita siap ini Situasi begitu kita siap begitu Jadi saya harapkan posisi apapun masalah tuntaskan dengan baik,”.Menteri Ryamizard Ryacudu  kepada media usai memberikan pengarahan kepada personil battalion 467 Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Udara di Jakarta, Jumat (4/5).

 

Selain itu, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu  juga menekankan, personil TNI harus menjadi prajurit yang professional dan fokus pada bidang tugasnya. Menteri juga meminta personil TNI untuk taat pada hukum dan peraturan perundang-undangan sebagai panglima tertinggi yang harus dihormati.(VOI/Ahmad Faisal/NRL)

Read 566 times Last modified on Saturday, 05 May 2018 22:19