Thursday, 25 July 2019 13:45

Kemendag Dorong UMKM NTB Manfaatkan Pusat Promosi Perdagangan Indonesia

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Para pelaku UMKM mengikuti kegiatan pengembangan informasi peluang pasar perdagangan luar negeri yang digelar Dinas Perdagangan NTB, di Mataram, Rabu (24/7). Para pelaku UMKM mengikuti kegiatan pengembangan informasi peluang pasar perdagangan luar negeri yang digelar Dinas Perdagangan NTB, di Mataram, Rabu (24/7). Foto : antaranews.com//Awaludin.

 

Kementerian Perdagangan Indonesia mendorong para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Nusa Tenggara Barat memanfaatkan Pusat Promosi Perdagangan Indonesia yang tersebar di 18 negara.  Kepala Sub Direktorat  Pengembangan Informasi Ekspor Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan, Aksamil Khair, di Mataram, Rabu mengatakan, pusat promosi itu harus dimanfaatkan karena mempunyai tugas menjual produk Indonesia di luar negeri.

Ia menambahkan, Nusa Tenggara Barat memiliki berbagai komoditas yang berpotensi ekspor, baik produk perikanan, kerajinan dan pertanian. Semua komoditas tersebut memiliki pasar di negara-negara di kawasan Asia dan Eropa. 

Antara.

Read 488 times Last modified on Thursday, 25 July 2019 14:53