Friday, 26 July 2019 10:24

TNI AD dan TDM gelar Kekar Malindo-43AB/2019

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Pembukaan Latihan Bersama Kekar Malindo Seri 43 AB/2019 antara TNI Angkatan Darat dengan Tentera Darat Malaysia di Depo Pendidikan Bela Negara Resimen Induk Kodam XII/Tanjungpura, Singkawang. Pembukaan Latihan Bersama Kekar Malindo Seri 43 AB/2019 antara TNI Angkatan Darat dengan Tentera Darat Malaysia di Depo Pendidikan Bela Negara Resimen Induk Kodam XII/Tanjungpura, Singkawang. Foto : antaranews.com/Rudi.

 

Komandan Korem 121/Alambhana Wanawwai, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi, didampingi Panglima 3 Briged Tentera Darat Diraja Malaysia, Brigjen TDM Mohd Isa Bin Jafar, membuka Latihan Bersama Kekar Malindo-43AB/2019 di Singkawang, Kamis.Hal itu  merupakan  latihan bersama kedua angkatan darat yang berlokasi di Depo Pendidikan Bela Negara Resimen Induk Kodam XII/Tanjungpura, di Singkawang.

Trisnohadi mengatakan, ini merupakan latihan bilateral antara TNI Angkatan Darat dan Tentara Diraja Malaysia yang diselenggarakan tiap tahun secara bergantian di kedua negara.Adapun materi latihan yang akan dilaksanakan yaitu latihan simulasi tempur, latihan patroli keamanan dan latihan serangan pemukiman.Tujuan dilaksanakannya latihan bersama tersebut untuk melatih prajurit kompi senapan batalion infantri dalam operasi bersama antara TNI Angkatan Darat dengan Tentera Darat Diraja Malaysia.

Antara.

Read 444 times Last modified on Friday, 26 July 2019 13:24