Saturday, 07 September 2019 11:15

Presiden ajak masyarakat tebar kasih sayang dan toleransi

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Presiden Jokowi saat menghadiri Konsultasi Nasional XIII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia di Surakarta, Jawa Tengah pada Jumat malam (6/9/2019). (Kris, Biro Pers Setpres) Presiden Jokowi saat menghadiri Konsultasi Nasional XIII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia di Surakarta, Jawa Tengah pada Jumat malam (6/9/2019). (Kris, Biro Pers Setpres)

 

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat menebar kasih sayang dan bertoleransi kepada sesama. Membangun kasih sayang yang dimulai dari sebuah keluarga itu sangat penting dilakukan. Hal itu dikatakannya saat meresmikan pembukaan Konsultasi Nasional ke-tiga belas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat.

Menurut Presiden, dengan membangun kasih sayang dan mengajarkan sikap toleransi pada keluarga membantu merawat Negara Kesatuan RI- NKRI. Presiden menambahkan, keberagaman budaya, bahasa dan adat istiadat perlu disikapi secara bijak agar menjadi kekuatan bagi bangsa. (antara)

Read 409 times Last modified on Saturday, 07 September 2019 15:06