Saturday, 07 September 2019 13:01

Dukung Sail Nias, Satgas Operasi Bhakti TNI AL tiba di Gunungsitoli

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Satuan Tugas Operasi Bhakti TNI AL Bhaskara Jaya 68 tiba di Pelabuhan Laut Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (6/9/2019). ANTARA/Irwanto Satuan Tugas Operasi Bhakti TNI AL Bhaskara Jaya 68 tiba di Pelabuhan Laut Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (6/9/2019). ANTARA/Irwanto

 

Satuan Tugas (Satgas) Operasi Bhakti TNI Angkatan Laut  Bhaskara Jaya 68 tiba di Pelabuhan Laut Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat, dalam rangka mendukung kegiatan Sail Nias 2019. Komandan Satuan Tugas Operasi Bhakti TNI AL Bhaskara Jaya 68 Kolonel Laut Avianto yang memimpin operasi bakti sosial itu, di Gunung Sitoli, Jumat, operasi Bhakti Bhaskara Jaya dan Sail Indonesia 2019 merupakan kegiatan yang saling mendukung untuk menyukseskan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Sementara itu Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua saat menerima kedatangan satgas itu, berharap dengan ditetapkannya Pulau Nias dalam promosi Sail Indonesia, pembangunan sarana dan prasana yang telah dilakukan dapat meningkatkan pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata di Kepulauan Nias, sehingga Nias menjadi lebih dikenal dunia. (antara)

Read 422 times Last modified on Saturday, 07 September 2019 14:40