Wednesday, 16 October 2019 09:09

RI-Belanda kerja sama fasilitasi UKM dekorasi rumah ekspor ke Eropa

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Penandatanganan nota kesepahaman antara Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Dody Edward dan Managing Director Centre for the Promotion of Imports from Developing Countries (CBI) Belanda Hans Obdeijn. (Mentari Dwi Gayati) Penandatanganan nota kesepahaman antara Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Dody Edward dan Managing Director Centre for the Promotion of Imports from Developing Countries (CBI) Belanda Hans Obdeijn. (Mentari Dwi Gayati)

Pemerintah Indonesia dan Belanda sepakat meningkatkan pengembangan ekspor produk dekorasi rumah dari Indonesia ke pasar Eropa, salah satunya dengan memasilitasi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Dody Edward dan Managing Director Centre for the Promotion of Imports from Developing Countries (CBI) Belanda Hans Obdeijn.

Dody pada penandatanganan MoU di Jakarta, Selasa mengatakan, kerja sama bertujuan memperkuat kapasitas eksportir Indonesia di sektor produk dekorasi rumah, agar lebih mudah memasuki pasar Eropa. Nota kesepahaman ini merupakan tindak lanjut dari Letter of Intent (LoI) yang telah ditandatangani sebelumnya di Den Haag, Belanda pada 23 Juli 2019. (antara)

Read 341 times Last modified on Wednesday, 16 October 2019 12:28