Friday, 15 February 2019 13:11

IFAD Apresiasi Keberhasilan Program Dana Desa

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo di Forum Internasional IFAD Governing Council 2019 ke-42 di Roma, Italia yang digelar pada 14-15 Februari. (Kemendes PDTT) enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo di Forum Internasional IFAD Governing Council 2019 ke-42 di Roma, Italia yang digelar pada 14-15 Februari. (Kemendes PDTT)

 

Presiden The International Fund for Agricultural Development (IFAD) Gilbert Houngbo mengapresiasi keberhasilan pemerintah Indonesia dalam melaksanakan program dana desa. Hal itu di sampaikan Gilbert, usai mendengar pemaparan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sanjojo yang menjadi pembicara pada Sesi interaktif di forum yang digelar di Roma, Italia pada 14 dan 15 Februari.

Gilbert melalui siaran pers yang diterima Antara, Kamis menyebutkan program dana desa merupakan sebuah transformasi untuk wilayah perdesaan yang memiliki banyak manfaat untuk semua pihak dan sejalan dengan program-program IFAD untuk membangun wilayah pedesaan melalui bidang pertanian. Dia juga menyampaikan kesannya kepada program Dana Desa yang dia sebut sebagai program pembangunan terintegrasi. Dikatakan,pembangunan dilakukan terintegrasi antara sektor pembangunan sosial dan ekonomi. (antara)

Read 444 times Last modified on Friday, 15 February 2019 13:33