Friday, 03 May 2019 09:44

Gandeng Korea Selatan, Pemkab Bogor Ingin Tingkatkan Kunjungan Wisata

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Bupati Bogor Ade Yasin saat menjadi pembicara dalam kegiatan Bogor Regency - South Korea Partnership Meeting di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (1/5/19) malam. Bupati Bogor Ade Yasin saat menjadi pembicara dalam kegiatan Bogor Regency - South Korea Partnership Meeting di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (1/5/19) malam.

 

Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjalin kerja sama kepariwisataan dengan Korea Selatan dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di daerah itu. Bupati Bogor Ade Yasin di Cibinong, Kamis mengatakan, Kabupaten Bogor memiliki visi sebagai The City of Sport and Tourism.

Sebagai langkah awal, Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah dengan tema "Bogor Regency-South Korea Partnership Meeting" di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Rabu lalu. Acara ini menghadirkan beberapa narasumber, seperti Wakil Duta Besar Republik Korea Selatan Jeon Jo Young. Melalui acara tersebut, Ade Yasin, mengajak para investor Korea Selatan untuk mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor. (antara)

Read 469 times Last modified on Friday, 03 May 2019 10:38