Friday, 17 May 2019 09:36

Pengarusutamaan Jadi Kunci Sukses Pengembangan Sektor Pariwisata

Written by 
Rate this item
(0 votes)
ocus Group Discussion (FGD) bertema Peran Pemerintah dan Lembaga Lokal dalam Perencanaan, Pengembangan, dan Pangarusutamaan Pariwisata, di Hotel Horisson Ultima Liss Malioboro Yogyakarta, Rabu (15/5). ocus Group Discussion (FGD) bertema Peran Pemerintah dan Lembaga Lokal dalam Perencanaan, Pengembangan, dan Pangarusutamaan Pariwisata, di Hotel Horisson Ultima Liss Malioboro Yogyakarta, Rabu (15/5). Foto : kemenpar.go.id / antaranews.com

 

Kepala Bidang Perancangan dan Pengembangan Investasi Pariwisata Kementerian Pariwisata Muhadjir Suni di Jakarta, Kamis, mengatakan permasalahan mengenai pariwisata sangat kompleks dan tidak pernah habis. Sementara Indonesia dikejar target untuk bisa mencapai kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta pergerakan wisatawan nusantara.

Dukungan serta masukan dari pemerintah dan lembaga lokal mengenai permasalahan di daerah diperlukan dalam perencanaan, pengembangan, dan pengarusutamaan pariwisata. Untuk itu pihaknya menggelar Focus Group Discussion bertema Peran Pemerintah dan Lembaga Lokal dalam Perencanaan, Pengembangan, dan Pangarusutamaan Pariwisata, di Yogyakarta, Rabu (15/5). (antara)


Read 422 times Last modified on Friday, 17 May 2019 14:41