Wednesday, 24 July 2019 10:13

Indonesia Siap Optimalkan Peluang Industri di Hannover Messe 2020

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi melakukan pertemuan teknis dengan Deutsche Messe AG, Marco Siebert. Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi melakukan pertemuan teknis dengan Deutsche Messe AG, Marco Siebert. Foto : Biro Humas Kementerian Perindustrian/antaranews.com.

 

Pemerintah Indonesia bertekad memanfaatkan peluangnya dengan optimal sebagai negara mitra resmi di pameran Internasional tahunan terbesar sektor teknologi industri yang digelar di Hannover Messe, Jerman pada 20-24 April 2020.

Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kementerian Perindustrian Doddy Rahadi lewat keterangannya di Jakarta, Selasa menyebutkan,  pengukuhan Indonesia sebagai negara mitra resmi di ajang tersebut akan menjadikan Indonesia pusat perhatian pada pameran Internasional tahunan terbesar di sektor teknologi industri.

Menurut Doddy Rahadi, menjadi negara mitra di Hannover Messe 2020, juga merupakan salah satu upaya Indonesia memperkenalkan peta jalan Making Indonesia 4.0 yang sudah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.Selain itu, hal tersebut juga dinilai mendorong peningkatan investasi sektor industri manufaktur dan pengembangan infrastruktur digital di Indonesia.

 

Biro Humas Kementerian Perindustrian/antara.

Read 461 times Last modified on Wednesday, 24 July 2019 10:52