Wednesday, 31 July 2019 11:50

Hari Kedua di Sumut, Presiden Tinjau Pengembangan Destinasi Wisata

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo saat meninjau Sipinsur Geosite di Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (30/7/2019). Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo saat meninjau Sipinsur Geosite di Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (30/7/2019). Foto : antaranews.com/BPMI Setpres.

 

 

Pada hari kedua kunjungannya di Provinsi Sumatera Utara, Selasa, Presiden Joko Widodo kembali meninjau pengembangan pendukung sektor pariwisata. Setelah meninjau Danau Toba pada hari sebelumnya, Presiden bersama Ibu Negara Iriana Widodo pada Selasa meninjau Taman Wisata Salib Kasih di Kabupaten Tapanuli Utara.

Fokus utama kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Sumatera Utara ialah untuk mengetahui potensi pengembangan dan pembangunan infrastruktur pendukung pariwisata di daerah tersebut. Menurut keterangan pers Biro Pers Kepresidenan, saat di Tapanuli Utara, Presiden meninjau pengembangan sejumlah taman wisata di antaranya taman bunga, taman buah dan water boom.

Presiden juga meninjau The Kaldera Toba Nomadic Escape. Di The Kaldera ini, para pengunjung dapat menikmati pemandangan Desa Wisata Sigapiton, Danau Toba dan Pulau Samosir.

Antara

Read 786 times Last modified on Wednesday, 31 July 2019 15:39