Monday, 23 May 2022 00:00

Air Terjun Kanto Lampo, Bali

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

VOI PESONA INDONESIA  Air terjun Kanto Lampo terletak di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kabupaten Gianyar, Bali yang berjarak hanya 30 Km dari pusat kota Denpasar. Air terjun Kanto Lampo walaupun tingginya hanya sekitar 15 meter tetapi mempunyai penampilan yang cukup unik dan indah. Yang membuat Air Terjun Kanto Lampo ini menjadi istimewa adalah terdapatnya bebatuan hitam yang tersusun secara acak sehingga membentuk undakan. Ini menyebabkan air yang jatuh menghantam undakan bebatuan hitam tersebut tidak menimbulkan suara gemuruh dan menghasilkan cipratan air dari segala sisi sehingga membuat air terjun ini terlihat sangat cantik.

lokasi Air Terjun Kanto Lampo Bali dikelilingi oleh hutan yang sejuk dan pepohonan yang rindang. Selain itu airnya yang sangat jernih membuat suasana di sini semakin sejuk. Lekukan-lekukan atau undakan yang dibuat oleh tebing Air Terjun Kanto Lampo memang mampu membuat tampilannya menjadi semakin mempesona. Di kolam yang ada di bawah air terjun, anda dapat mandi dan merasakan langsung cipratan-cipratan yang mengalir dari Air Terjun Kanto Lampo. Setelah bermain air dan mandi anda tidak perlu takut kesulitan mencari tempat untuk ganti pakaian, karena di tempat wisata Air Terjun Kanto Lampo ini sudah tersedia fasilitas untuk berganti pakaian.

saat anda berkunjung ke Tempat Wisata Air Terjun Kanto Lampo, anda tidak perlu repot untuk membawa bekal makanan ataupun minuman. Karena di sekitar lokasi Air Terjun Kanto Lampo sudah banyak terdapat warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman. Sehingga setelah anda puas bermain air dan mandi, serta lelah menjelajah tempat wisata Air Terjun Kanto Lampo sambil menikmati keindahannya, anda bisa melanjutkannya dengan mencicipi kuliner khas Bali dan makanan-makanan ringan yang disediakan di warung-warung di sekitar Air Terjun Kanto Lampo ini.

Read 158 times Last modified on Friday, 27 May 2022 15:53