Wednesday, 14 February 2024 13:18

Presiden Jokowi Berharap Pemilu Bisa Diikuti Seluruh Rakyat Indonesia

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

VOInews, Jakarta: Presiden Joko Widodo berharap Pemilihan Umum-Pemilu 2024 bisa diikuti seluruh rakyat Indonesia dengan gembira. Usai menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 10 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu pagi, Presiden Jokowi menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan Pemilu kali ini berjalan sesuai asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

 

“Ini adalah pesta demokrasi, kita berharap ini menjadi pestanya rakyat, dan juga berlangsung dengan jurdil, luber, dan diikuti seluruh rakyat Indonesia dengan kegembiraan. karena ini adalah pesta rakyat, pesta demokrasi,” kata Joko Widodo.

 

Setelah mencoblos, Jokowi mengatakan akan langsung kembali ke istana untuk memantau hitung cepat Pemilu. Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di TPS 10 Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu pagi sekitar pukul 08.48 untuk mencoblos. Di TPS tersebut, Presiden Jokowi terdaftar sebagai daftar pemilih tetap dengan nomor 50, sedangkan Ibu Iriana terdaftar dengan nomor 47///(Sekretariat Presiden/PNA)

Read 154 times Last modified on Wednesday, 14 February 2024 17:39