Sunday, 16 September 2018 00:00

Pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, akan menghadirkan lagu-lagu pop dari Yura Yunita. Penyanyi yang terlahir dengan nama Yunita Rahman ini, selain merupakan seorang penyanyi ia juga pencipta lagu. Lahir dalam keluarga yang kental dengan dunia musik membuat perempuan cantik kelahiran Bandung ini sejak kecil memiliki hobi menyanyi dan bermain piano. mengawali perjumpaan, hadir lagu berjudul “Cinta dan Rahasia”.

sejak tahun 2014, Yura Yunita menjadi duta portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan oleh musisi dan pencipta lagu papan atas Indonesia, Glenn Fredly. Selain menciptakan lagu, Glenn Fredly juga menjadi executive producer untuk album pertama Yura yang dirilis pada tahun 2014 bertajuk “Yura”. Lagu “Cinta dan Rahasia” yang telah anda dengarkan merupakan singel kedua dari album “Yura”. Lagu yang dirilis pada bulan November 2014 ini dinyanyikan bersama dengan Glenn Fredly. Lagu ini bercerita tentang dilemma seseorang yang mencintai kekasih sahabatnya. Meski ia tahu bahwa tidak seharusnya ia mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih apalagi kekasihnya adalah sahabatnya sendiri, namun rasa cinta tidak bisa ia salahkan karena datangnya tiba-tiba dan tanpa diminta. selanjutnya hadir sebuah lagu berjudul “Takkan Apa”. demikian lagu “Takkan Apa” dari Yura Yunita. Lagu yang dirilis akhir Juli 2018 ini menampilkan nuansa musik Broadway khas drama musikal yang megah. Melalui lagu “Takkan Apa”, Yura ingin mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk selalu bahagia, percaya diri, dan optimis dalam menghadapi segala situasi. Pendengar, selanjutnya saya hadirkan lagu “Harus Bahagia”.

demikian lagu “Harus Bahagia” dari Yura Yunita. Lagu yang dirilis pada awal April 2018 ini bertema putus cinta. Bukan tentang putus cinta yang sedih, melainkan lagu ini mengingatkan jika putus hubungan bukanlah akhir dari segalanya. Kita harus selalu yakin dan percaya jika selalu ada alasan untuk bahagia. Pendengar, demikian Pelangi Nada edisi kai ini. Menutup perjumpaan, lagu lainnya dari Yura Yunita berjudul ”Buktikan”.

Read 814 times
More in this category: « Lagu Maluku Keroncong »