Wednesday, 03 July 2019 00:00

Bukit Pilar Angin

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Bukit Pilar Angin garuttravel.com/wonderful indonesia.

Garut selatan masih memiliki cukup banyak tempat wisata lain yang belum banyak di ketahui oleh para wisatawan. Salah satu tempat wisata yang saat ini seringkali di kunjungi oleh wisatawan lokal adalah bukit pilar angin. Terletak di belakang bukit Cikajar, Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat. Bukit Pilar Angin ini dapat Anda tempuh sekitar 3,5 jam perjalanan dengan jarak tempuh 104 km dari pusat kota Garut. Disepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah khas Garut Selatan.

Bukit yang memiliki sebutan "Sumbawa Van Garut" ini sangat cocok sekali untuk berfoto. Rerumputan yang hijau Dan cenderung menguning pada musim kemarau menjadikan tempat ini sebagai latar belakang fotografi yang dramatis dan penuh pesona. Padang Savana yang eksotis dapat Anda temui di sekeliling Bukit ini. Hembusan angin gunung yang menyegarkan membuat tempat cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga Anda. Pemandangan seperti ini memang tidak banyak ditemui di Indonesia selain di Sumbawa. Itulah sebabnya tempat ini mendapat julukan "Sumbawa Van Garut".

Tidak Ada pelayanan hotel berbintang di tempat ini karena hanya Ada perubahan penduduk yang terletak di kaki Bukit. Jika Anda bosan dengan Cara berlibur yang biasa mungkin Anda dapat menjadikan Bukit Pilar angin sebagai destinasi petualangan bersama keluarga Anda. Berkemah dan menikmati indahnya matahari terbit dari atas Bukit bersama orang-orang terkasih Anda menjadi sebuah pengalaman yang Tak terlupakan. Tidak Ada biaya yang dipungut untuk menikmati keindahan ini. Jika Anda membawa kendaraan roda empat parkir saja di kaki bukit. Jadi pastikan liburan Kali ini Anda merasakan kehangatan sinar matahari dari Bukit Pilar Angin, Garut, Jawa Barat, Indonesia.

Read 2848 times Last modified on Wednesday, 03 July 2019 10:14