Wednesday, 24 July 2019 09:57

Grand Launching CFO Club Indonesia

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang P.S. Brodjonegoro secara simbolis meresmikan pendirian CFO Club Indonesia dengan menabuh alat musik tifa pada acara Gala Dinner dan Grand Launching CFO Club Indonesia di Jakarta, 23 Juli 2019. Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang P.S. Brodjonegoro secara simbolis meresmikan pendirian CFO Club Indonesia dengan menabuh alat musik tifa pada acara Gala Dinner dan Grand Launching CFO Club Indonesia di Jakarta, 23 Juli 2019. Foto : kemenperin.go.id/Humas Kemenperin.

 

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang P.S. Brodjonegoro secara simbolis meresmikan pendirian CFO Club Indonesia dengan menabuh alat musik tifa pada acara Gala Dinner dan Grand Launching CFO Club Indonesia di Jakarta, 23 Juli 2019.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan keynote speech pada acara Gala Dinner dan Grand Launching CFO Club Indonesia di Jakarta, 23 Juli 2019. Dalam paparannya Menperin menyampaikan bahwa Indonesia harus memanfaatkan bonus demografi semaksimal mungkin agar dapat keluar dari middle income trap.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama setelah menerima cindera mata pada acara Gala Dinner dan Grand Launching CFO Club Indonesia di Jakarta, 23 Juli 2019.

 

Humas Kemenperin.

Read 898 times Last modified on Wednesday, 24 July 2019 13:14