Tuesday, 01 October 2019 00:00

Pantai Katapiang

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Bagi anda yang berwisata ke Sumatera Barat menggunakan pesawat, anda akan tiba di Bandara Internasional Minangkabau. Tak perlu jauh-jauh untuk beriwisata, di dekat Bandara ada objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi, yakni Pantai Katapiang. Letak Pantai Katapiang hanya berkisar 5 kilometer dari Bandara Minangkabau. Akses paling mudah jika tidak membawa kendaraan sendiri adalah menggunakan taksi biasa atau taksi online dari bandara.

Masuk ke dalam kawasan wisata pantai Katapiang, anda harus melewati pemukiman warga dengan jalan-jalan yang kecil di sela-sela rumah mereka. Setibanya di pantai anda akan takjub menyaksikan keindahan alamnya. Air laut yang biru, membuat siapapun tak sabar untuk segera menceburkan diri. Ditambah lagi dengan warna langitnya yang biru. Hamparan pasirnya yang luas membuat anda bisa duduk sepuasnya di sana. Selain itu, pinggir pantainya dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun membuat pantai ini tampak lebih sejuk.

Di sekitar Pantai Katapiang terdapat beberapa spot menarik untuk berfoto. Salah satunya adalah pipa-pipa bekas yang ditumpuk menjadi satu. Bentuknya terlihat sangat estetik. Banyak pengunjung yang menjadikan lokasi tersebut sebagai spot foto. Keunikan lain adalah banyaknya kapal nelayan di sana. Pemandangan kapal-kapal nelayan ini juga banyak diminati para wisatawan untuk dijadikan spot foto mereka.



Read 1775 times Last modified on Tuesday, 01 October 2019 14:36