Sunday, 15 November 2020 00:00

Taman Wisata Watu Kapal Dari Yogjakarta

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Taman Wisata Watu Kapal Dari Yogjakarta Taman Wisata Watu Kapal Dari Yogjakarta

VOI PESONA INDONESIA Hari ini kami akan memperkenalkan kepada anda tempat wisata yang tergolong baru di Yogyakarta. Dengan memanfaatkan aliran kali Opak dan bebatuan di pinggir kali yang mirip dengan Grand Canyon di Arizona, membuat tempat wisata ini sangat diminati. Tempat ini diberi nama Taman Wisata Watu Kapal. Dinamakan demikian karena diantara bebatuan itu ada salah satu batunya berbentuk mirip kapal

di Taman Wisata Watu Kapal ini pengunjung bisa melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti river tubing atau susur sungai dan loncat dari ketinggian. Untuk melakukan ini semua tentu saja syaratnya harus bisa berenang dan mempunyai nyali yang besar. Bentuk tebing yang khas, air sungai yang berwarna kehijauan, jernih dan bersih ditambah dengan tanaman alami di atas tebing membuat perpaduan warnanya sangat pas dan cantik sekali. Selain itu udaranya sangat sejuk, pepohonan yang rindang menjadi satu kesatuan pemandangan alam yang menyegarkan. Tidak lengkap rasanya kalau kita berkunjung di tempat ini tanpa mengabadikan saat-saat yang indah di sana. Banyak spot foto menjanjikan yang bisa dimanfaatkan untuk foto bersama maupun selfie.

lokasi Tempat Wisata Watu Kapal ini berada di Dusun Klenggotan, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Lokasi ini berjarak kurang lebih 13 kilometer dari pusat Jogja ke arah jalan Wonosari dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit perjalanan. Karena tempat ini masih tergolong baru sebagai tempat wisata, maka pengelola belum memberlakukan tiket masuk.

apabila anda sedang berada di Yogyakarta, carilah waktu untuk mengunjungi Taman Wisata Batu Kapal, sebuah tempat wisata baru di Jogja yang menyuguhkan tebing dengan arsitektur khas yang alami yang dibuat langsung oleh alam dan untuk dinikmati oleh manusia. Oleh karena itu pada waktu berkunjung ke tempat ini pastikan untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Read 802 times Last modified on Wednesday, 18 November 2020 15:04