Thursday, 08 October 2020 00:00

Pantai Padang Betuah

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Antaranews Antaranews

Berbatasan langsung di sebelah barat dengan Samudera Hindia, Bengkulu dianugerahi deretan pantai-pantai cantik. Sebut saja salah satunya Pantai Padang Betuah. Lokasi ini tidak jauh dari pusat kota, hanya sekira 44 menit berkendara atau sejauh 29 kilometer dari Kota Bengkulu. Lokasi persisnya berada di Desa Padang Betuah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. Untuk masuk ke Pantai Padang Betuah, anda cukup membayar Rp10.000 per kendaraan roda empat dan Rp 5.000 per satu motor. Jika ingin berkunjung taati protokol kesehatan.

Pantai Padang Betuah memiliki keunikan tersendiri, dimana di lokasi pantai ini juga terdapat danau di pinggir pantai, yang dikenal dengan nama Danau Gedang. Berkunjung ke sini, tentu anda akan mendapatkan dua keindahan alam sekaligus. Bagi anda yang hobi memancing, pantai ini merupakan lokasi yang tepat untuk anda kunjungi. Disini ada beberapa lokasi yang pas untuk memancing. Bagi anda yang suka fotografi, Pantai Padang Betuah juga menawarkan beragam spot instagenik.

Pantai Padang Betuah dikelilingi tebing. Anda juga bisa melihat panorama keindahan pantai ini dari atas tebing. Sebagai salah satu tujuan wisata unggulan Kabupaten Bengkulu Tengah, Pantai Padang Betuah sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti, mushala, kamar mandi, pondok-pondok untuk tempat beristirahat dan warung-warung kuliner.

Read 555 times Last modified on Thursday, 08 October 2020 19:40