Thursday, 22 June 2023 08:11

Odelin Orchestra, Grup Musik Belanda akan tampil di 3 kota indonesia Juni 2023

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Voinewd.id Voinewd.id

 

 

VOInews.id-Odelion Orchestra, Grup Musik Belanda akan Tampil di 3 Kota di Indonesia Juni 2023

Odelion Orchestra, ansambel musik yang mempesona dari Belanda, siap memikat penonton di seluruh Indonesia dengan perpaduan unik dan eklektik dari dark pop, folk, musik klasik, dan jazz. Orkestra akan memulai rangkaian konser di Salatiga, Bandung, dan Jakarta, menawarkan pengalaman musik yang memukau bagi para pecinta musik di tanah air.

Orkestra Odelion, yang dipimpin oleh Margriet Sjoerdsma, mendapatkan inspirasi untuk Odelion, selama perjalanan tiga minggu melalui Norwegia, di mana dia membuat lagu-lagu baru yang mempelajari tema-tema pribadi namun dapat diterima secara universal. Album Odelion yang luar biasa, "Northern Lights", dirilis pada tahun 2021, mendapat penghargaan Edison yang bergengsi, penghargaan jazz terkemuka di Belanda.

Sjoerdsma menyatakan kegembiraannya tentang konser yang akan datang, dengan menyatakan, "Kami sangat menantikan untuk datang ke Indonesia, semoga bertemu orang dan musisi baru, memainkan musik kami dan menyelami budaya Indonesia!" Kecintaannya pada musik dan komitmennya untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan menjanjikan perjalanan musik yang luar biasa bagi para penonton.

Direktur Erasmus Huis, Yolande Melsert, melalui Siaran Pers yang diterima Voice of Indonesia Rabu, mengaku senang dan bangga bisa mempersembahkan Odelion Orchestra di atas panggung di tiga kota di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempererat ikatan budaya antara Belanda dan Indonesia serta menciptakan pengalaman berkesan bagi para penikmat musik. "Orkestra Odelion seharusnya tampil di Erasmus Huis 2 tahun lalu. Tapi kemudian Covid menyerang kita semua dan kita semua harus tinggal di rumah. Odelion memang berhasil memproduksi Erasmus Huis online khusus - konser, yang disiarkan di saluran YouTube kami dan sukses luar biasa - dan masih dapat dinikmati secara online. Tapi pertunjukan langsung selalu lebih baik! Kami sangat senang bahwa orkestra ini akhirnya dapat disaksikan langsung di Indonesia dan delapan musisi dapat bertemu dengan penonton dan terhubung dengan rekan-rekan Indonesia!" kata Yolande Melsert.

Konser Odelion akan berlangsung di Salatiga, Bandung, dan Jakarta, dan memungkinkan penonton di berbagai daerah untuk merasakan perpaduan musik orkestra yang khas. Semua acara akan terbuka untuk umum, gratis. Hal ini memastikan para penikmat musik memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan memukau dari Odelion Orchestra. (Siaran Pers Erasmus Huis/VOI)

Read 240 times Last modified on Thursday, 22 June 2023 08:18